Tanyakan pada konter yang tersedia
07.00 – 19.00 setiap hari
Bandara Internasional Yogyakarta memiliki Aplikator Angkutan Sewa Khusus (ASK) seperti Grab, Gojek, dan Maxim. Pemesanan dilakukan melalui aplikasi resmi masing-masing Aplikator ASK. Pengguna jasa bandara dapat langsung menuju ke pick-up point di area kedatangan penumpang setelah melakukan pengambilan bagasi dan berada di luar pintu kedatangan “Lawang Papat”. Armada akan menunggu di area pick-up point sesuai dengan pemesanan yang telah dilakukan. Jika memerlukan panduan informasi, petugas berseragam Grab, Gojek, atau Maxim akan selalu siap membantu di area pick-up point.
KA Bandara-Yogyakarta International Airport dikelola oleh Railink dengan rute perjalanan Stasiun Tugu Yogyakarta-Stasiun Wates-Bandara Internasional Yogyakarta (dan arah sebaliknya). Perjalanan KA Bandara-YIA ditempuh selama 39 menit. Pemesanan tiket dilakukan melalui seluruh kanal pembelian tiket baik secara online maupun offline.
Pembelian secara online di Aplikasi KA Bandara, Website Railink, dan KAI Acces. Sedangkan pembelian secara offline dapat dilakukan di vending machine dan meja informasi stasiun dengan metode pembayaran non tunai.
Informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut: https://www.railink.co.id/schedule