en id

Tambah Pilihan Penerbangan, Kini TransNusa Hadir di YIA

06 Oct 2022

kembali ke list


Kulon Progo (06/10) - Makin diminati, YIA tambah pilihan maskapai penerbangan untuk rute CGK-YIA-CKG (Jakarta-Yogyakarta) dengan TransNusa. 

Menggunakan pesawat Airbus A320, pesawat TransNusa akan melayani penerbangan setiap hari, dengan frekuensi 2 kali dalam sehari. Hari ini, mendarat pukul 10.35 WIB, TransNusa 8B 5532 membawa 80 penumpang dari CGK, dan 30 penumpang dari YIA.

Disambut dengan water salute dan tarian Warak Dugder, seluruh penumpang meninggalkan kesan yang baik. Randy, seorang penumpang dari Jakarta mengaku belum pernah merasakan sambutan yang meriah seperti yang dilakukan oleh Manajemen YIA. “Terkesan sekali. Saya sudah pernah mengikuti penerbangan perdana sebelumnya, tp belum mendapat kejutan sambutan sebaik dan semenarik ini, terima kasih TransNusa, terima kasih Angkasa Pura I,” jelasnya. 

Direktur Operasi TransNusa menyatakan, “Kami memilih Yogyakarta karena daya tariknya yang luar biasa dan pergerakan pengunjungnya yang relatif stabil.” 

Turut hadir dalam penyambutan penerbangan perdana TransNusa: Airport Services Improvement Manager, Stakeholder Relation Manager, Legal and Compliance Manager, dan Airport Aeronautical Manager.*** [GN]