en id

Ulang Tahun Ke-55, PT Angkasa Pura I (Persero) Selenggarakan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

28 Feb 2019

kembali ke list


YOGYAKARTA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-55 PT Angkasa Pura I (Persero), Corporate Social Responsibility (CSR) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta selenggarakan Operasi Katarak Gratis.

Bertempat di RSPAU dr. S. Hardjolukito Yogyakarta, program Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis dilaksanakan dengan melalui 2 (dua) tahap, yaitu: Tahap screening yang telah dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2019 dengan diikuti oleh 15 orang, serta Tahap Cek Laboratorium dan Operasi Katarak yang dilaksanakan pada hari ini (28/02) dengan diikuti oleh 11 orang yang telah melalui tahap screening yang berasal dari desa Tegaltirto, Kalitirto, Sendangtirto, Maguwoharjo dan Jogotirto.

Program Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis merupakan program CSR Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta yang bertujuan untuk menurunkan angka kebutaan dan angka penderita katarak di Yogyakarta, khususnya di wilayah sekitar Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

General Manager Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama menyampaikan bahwa PT Angkasa Pura I (Persero) akan terus berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi lingkungan masyarakat khususnya dalam menciptakan masyarakat dan lingkungan yang sehat.

“Kami berharap melalui penyelenggaraan program ini, dapat memberikan manfaat bagi lingkungan masyarakat sekitar. Tentu ini menjadi komitmen kami dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan serta sebagai bentuk kepedulian pada bidang kesehatan masyarakat,” tegas Agus Pandu Purnama.***